Gerobak Franchise Gerobak Unik, Lucu Dan Modern Masa Kekinian - Jasa Interiorku
News Update
Loading...

Kamis, 09 November 2017

Gerobak Franchise Gerobak Unik, Lucu Dan Modern Masa Kekinian

Gerobak Franchise Gerobak Unik, Lucu Dan Modern Masa Kekinian

Disini kami akan bahas tentang cara pembuatan grobak lucu dan antik. Cara pembuatan grobak FRANCISHE cantik, lucu juga unik diJakarta dan bekasi banyak sekali bengkel yang menawarkan jasa pembuatan stand/gerobak murah mulai dari desain gerobak minimalis,unik dan modern.Model gerobak makanan dan minuman yang beraneka jenis men-jamur di tempat kuliner  dan mall ternama.Permintaan dari  banyak daerah terus meningkat seiring suksesnya para entrepreneur muda mengembangkan bisnis mereka ke arah bisnis gerobak waralaba/gerobak franchise. 

Gerobak Franchise Gerobak Unik, Lucu Dan Modern Masa Kekinian
Interior Apartemen Murah

Gerobak jualan unik dan modern adalah impian para pengusaha kuliner masa kini untuk mengembangkan bisnis yang di tekuni nya.maka tak khayal lagi permintaan gerobak tiap hari terus meningkat.Namun anda kenali lebih dalam jenis bahan pembuatan gerobak Anda sebelum memesan nya, gerobak inspirasi yang kami produksi terdiri dari beberapa bahan material yang cukup banyak,menyesuaikan kebutuhan produk yang di jual,contoh gerobak jualan es tentu berbeda dengan gerobak jualan Martabak, seberapa banyak nya jumlah dan jenis bahan dapat mempengaruhi ketahanan gerobak tersebut. dan DESAIN GEROBAK juga dapat mempengaruhi jumlah bahan yang di gunakan dan tentu nya dengan daftar harga gerobak yang relatif.Di sini kami jual GEROBAK MOTOR UNIK dengan bahan pilihan yang berkualitas.

Gerobak Franchise Gerobak Unik, Lucu Dan Modern Masa Kekinian
Interior Apartemen Murah

MENGENALI JENIS BAHAN PEMBUATAN GEROBAK UNIK DAN MURAH YANG BERKUALITAS BAIK
LANGKAH-LANGKAH BIKIN GEROBAK

- Menyiapkan desain
- Pemilihan bahan /material
- Perakitan dan peralatan
- Finishing
- Setting

Berikut akan saya jelaskan bahan pembuatan gerobak modern ini untuk memperjelas anda sebelum pemesanan gerobak / booth dari saya. berikut daftar bahan yang kami pakai untuk pembuatan gerobak
Material gerobak yang paling tepat untuk di gunakan antara lain :

 
Gerobak Franchise Gerobak Unik, Lucu Dan Modern Masa Kekinian
Interior Apartemen Murah

Plat besi stainless material ini menjadi pilihan terbaik,karena kualitasnya yang sangat bagus.Namun pembuatan gerobak dengan bahan plat stainless tergolong sedikit,di karena kan material nya yang cukup mahal.Bahan plat stainless lebih sering di pakai khusus untuk top table pada gerobak saja.Seperti pada pembuatan gerobak kebab,gerobak empek-empek atau gerobak lain nya yang membutuhkan top table yang kuat dan steril.

- Plat besi eser  tergolong bahan standar dalam pembuatan gerobak unik Plat ini menjadi pilihan  utama di karena kan harga plat ini sangat terjangkau,kuat dan lebih mudah di bentuk sesuai keinginan.

- Plat galvanis/ galvanil ⇒ bahan ini anti karat dan lebih bagus di bandingkan dengan plat besi eser. Namun harganya juga lebih mahal dari plat besi eser . Bisa juga di jadikan opsi lain dalam proses perakitan gerobak.

Gerobak Franchise Gerobak Unik, Lucu Dan Modern Masa Kekinian
Interior Apartemen Murah

Plat aluminium ⇒ termasuk bahan yang ringan dan anti karat.Namun bahan ini sangat sulit di las,yang paling lazim memakai sistem ripet. Kelemahan  pada umumnya adalah di kontruksi, karena hanya menggunakan ripet untuk menyambung satu bagian dengan bagian lain.Dan satu lagi gerobak dari bahan aluminium lebih terlihat MONOTON dan murahan.Mempelajari dari masalah dan kekurangan gerobak aluminium,Kami PROFESOR GEROBAK mencoba  berkreasi lebih baik dan menjadikan gerobak aluminium modern dan unik.Kami menggabungkan plat aluminium dengan besi holow dan besi siku  untuk proses perakitan nya. 

Proses pembuatan nya kami las bahan besi atau holow yang telah kami bentuk lengkung sesuai keinginan.Setelah kontruksi jadi,barulah kami pasang plat aluminium dengan cara di baut atau pun paku.Dengan demikian gerobak yang kami buat dari bahan aluminium bisa tampil lebih mewah dan elegan serta menarik.Kelebihan yang di miliki gerobak aluminium ini yang paling utama adalah sangat ringan dan anti karat.Namun harga gerobak aluminium ini lebih mahal dari gerobak plat besi ezzer,di karena kan plat aluminium bahan utama nya lebih mahal dari plat besi ezzer.

Gerobak Franchise Gerobak Unik, Lucu Dan Modern Masa Kekinian
Interior Apartemen Murah

- ACP/aluminium composite panel Bisa juga menjadi alternatif lain dalam pembuatan gerobak.Walaupun masih jarang di pakai karena harganya yang cukup mahal,namun material ini memiliki keunikan tersendiri. ACP sudah memiliki warna sendiri,jadi tidak perlu repot untuk finishing lagi. Kita tinggal memilih  ACP sesuai warna gerobak yang akan di buat.Bahan ini lazim di pakai untuk lapisan interior atau pun exterior pada gedung atau bangunan.

- Besi holow
- Besi siku
- Pipa besi dan lain lain

Untuk finishing bahan yang paling cocok adalah cat duco. Material cat duco antara lain adalah
  • epoxy ⇒ sebagai cat dasar yang fungsinya untuk menutup karat pada gerobak
  • dempul
  • amplas
  • thiner
  • cat utama
Untuk Pemesanan

Demikian kami jelaskan jenis bahan untuk pembuatan gerobak produksi kami, semoga membantu anda yang mencari informasi pembuatan gerobak / booth .,setelah kita mengenali bahan assesoris gerobak dan ,cara membuat gerobak akan saya jelaskan cara pemesanan  dan harga nya.

Gerobak Franchise Gerobak Unik, Lucu Dan Modern Masa Kekinian
Interior Apartemen Murah

  1. Untuk pemesanan gerobak,saya sarankan bapak/ibu bisa datang langsung ke workshop kami. Karena dengan datang bapak ibu bisa mendapatkan informasi yang jelas dan akurat.Pengalaman kami selama menjadi pengrajin gerobak,setiap konsumen butuh kepastian tentang keberadaan alamat workshop kami,bahan yang kami pakai dan nego harga secara langsung. Sampai saat ini kami telah melayani pembuatan gerobak mulai dari bekasi,jakarta,tanggerang, serang,bogor,dan bahkan sampai sumatera dan kalimantan.
  2. Untuk  harga dan cara menghitung gerobak,bapak ibu bisa lihat di entri kami bagian yang lain..Di situ telah kami jelaskan secara detail.
  3. Pengiriman gerobak sifatnya tidak mengikat,bapak ibu bisa mengambil sendiri atau pun meminta jasa pengiriman dari kami..Di sini pada intinya kami tidak memasukan ongkir sebelum ada perjanjian di awal .
Telah banyak gerobak yang kami buat,mulai dari gerobak takoyaki,gerobak seblak ,gerobak ramen,gerobak kebab,gerobak sosis,gerobak cokelat,gerobak gorengan. gerobak pentol,gerobak tahu dan lain lain.


Workshop : Jalanswadayaraya no 45, durensawitkota Jakarta timur


INFO HARGA
&
PEMESANAN
  
HUBUNGI : RUSLAN ALI
HP / Whatsapp : 0813 - 1494 - 6721

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done