Desain Interior Dengan Tema Kayu - Jasa Interiorku
News Update
Loading...

Kamis, 02 Juni 2016

Desain Interior Dengan Tema Kayu

Bahan dasar kayu merupakan salah satu bahan pilihan untuk dekorasi karena berasal dari alam, punya warna dan kesan kenyamanan yang dalam, itulah sebabnya kali ini ingin sekali menunjukkan beberapa ide untuk mendekorasi kamar tidur anda dengan elemen bernama kayu.


- Kamar tidur dengan menggunakan desain model kayu.

Di ruangan ini anda dapat melihat sebuah tirai dari kayu, dinding yang diberi warna krem mendekati warna kayu, sebuah Vinyl Lantai yang semakin menambah kesan natural ditambah dengan sebuah dekorasi seperti sepasang lukisan besar di dinding tempat tidur, juga terdapat sofa putih di bagian sudut ruangan dekat jendela bertirai bambu. Terpenting adalah pencahayaan harus diatur sedemikian rupa agar terlihat lebih nyaman.


- Kamar tidur dengan desain kayu modern

Dalam gambar ini ada sebuah ruangan kamar tidur dengan Vinyl Lantai dan tempat tidur kayu dengan headernya yang tergabung ke aksesoris hias. Perabotan modern lainnya seperti kursi berwarna kream, kompartemen televisi berwarna putih dan di atasnya rak untuk buku-buku dan foto-foto. Dinding diberi warna putih diapdu dengan karpet berwarna abu-abu di kaki tempat tidur, sebuah lukisan di atas tempat tidur selalu menambah kesan hangat dan nyaman, jangan lupakan juga lampu ruangan yang temaram serta lampu kamar tidur yang terang digunakan sesuai keperluan seperti lampu baca.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done